Inspektorat Lumajang Lakukan Audit Investigative Pembangunan Pagar Depan Stockpile Pasir Terpadu

Kantor Berita Patriot Semeru
Lumajang - Pada Rabu /31/7/2024 siang tim Inspektorat Lumajang mendatangi stockpile pasir terpadu di Sumbersuko, hadir juga dari PD.Semeru sebagai pemilik proyek dan rekanan CV yang mengerjakan proyek pembangunan pagar depan ( Abdullah ). 
Saat dikonfirmasi di Kantor Inspektorat yang diwakilih oleh Aan sebagai Irban V ( khusus) dan Risa (Irban 2 ) supervisor menerangkan kalau sedang melakukan pemeriksaan dan penghitungan waktu itu.. 
Pihak PD. Semeru saat diminta oleh Inspektorat terkait rencana kerja anggaran (RKA) masih belum bisa menyampaikan. ' ki.ta masih menelusuri dan meminta RKA nya berapa masih belum disampaikan kepada kami " Kata Risa  waktu  ditanya oleh media ini. " Kita masih mengukur, kita mau lakukan penghitungan dan meminta RAB nya " lanjutnya. " Sekarang ini pihak PD. Semeru masih memenuhi dan melengkapi dokumen RAB dan masih belum lengkap "  jelas Risa.
" Semua masih berproses pak dan masih dalam pemeriksaan kami " Timpal Aan ( Irban khusus)
" Kita  mau melakukan pengukuran masih bingung karena RAB nya tidak jelas dan kurang lengkap  bahkan dokumen nya tidak ada."
 tanda Risa yang memeriksa. 
Dalam melakukan pengukuran ini Inspektorat menggunakan tenaga ahli tehnik sipil  sebagai audithor. ( Bersambung )

        Reporter : Eko Andrias N

0 Response to "Inspektorat Lumajang Lakukan Audit Investigative Pembangunan Pagar Depan Stockpile Pasir Terpadu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel